Tuesday, October 4, 2011

Lagu Lagu baru Ayu ting ting YaNG FENOMENAL ??????


Akhir akhir ini jagad dangdut indonesia sedang dilanda lagu alamat palsu, kalo anda berjalan jalan di kampung kampung hingga perkotaan tidak hanya orang dewasa bahkan anak anakpun sudah akrab dengan lagu lagu baru ayu ting ting ini.

Lagu yang di buat sekitar tahun 2007 tiba-tiba meledak tahun 2011, Ayu tinting sediri tidak menyadari bahwa lagunya telah menjadi fenomena lagu dangdut indonesia. Sebetulnya bukan lagu baru buat dia, tapi kini masuk jajaran lagu lagu baru.

Ayu tin ting yang terlihat masih imut kalo mnggung selalu di temani oleh ibunya itu ternyata orangnya murah senyum dan cepet akrab.

Meurut dia terjun ke dunia musik dangdut cukup panjang perjalananya dan dia melakoninya sudah sejak SMP, dan sampai saat ini dia masih kuliah di salah satu perguruan tinggi di Jakarta.

"Dulu saya 4 tahun itu model cilik, ikut-ikutan fashion show, ikut lomba nyanyi juga, terus diajakin mama diajakin manggung, panggung ke panggung. Pas di hajatan, saya lagi nyanyi terus ada yang lihat, dan dilihat sama penciptanya Alamat Palsu itu, dan mereka setuju lagunya saya bawain," ucap Ayu Ting Ting kala dijumpai di lokasi syuting sitkomSANTRI JOJO, Jatiwaringin, Bekasi, Senin (03/10).

Asal nama tinting juga cukup lucu awalnya, "Saya kan masih ting-ting, hahahaha. Awalnya saya itu punya album pertama dengan judul Dilanjut Aja, ada judulnya yang Ting Ting juga. Liriknya saya masih ting-ting, dan dijamin ting-ting. Produser dulu bilang kenapa nama saya gak ditambahi itu, kan unik, dan gampang diingat, aku juga suka," jelasnya.

"Waktu tampil di TV, temen-temen suka nonton, mereka hapal lagunya, bilang ke saya. Saya kurang percaya, waktu saya lihat, eh ternyata ada Olga , om Sule nyanyi itu. Ini kayak mimpi, seneng banget. Ini lagu dari 2007 dan baru meledak sekarang. Ada lagu yang penyanyinya gak tahu, tapi ini Alhamdulilah tahu saya," jelasnya


No comments:

Post a Comment